Silly

RAYUAN GOMBAL untuk VALENTINE DAY…

In Cinta, Romantis on February 9, 2008 at 8:01 pm

me-bgt.jpgits-really-me.jpg

pink.jpg

Hiii…

Udah pada nyiapin kado valentine belum (pasti ada yang bilang, “Ih, jijay…” Padahal kalo ada yang mo ngasih, situ mau juga khan???… hahahahaha…)

buat yang belum punya persiapan… Nich saya kasih kebetan saya… hasil ngumpulin dari kartu2 Valentine yang dikirimkan oleh penggemar-penggemar saya sewaktu saya masih berstatus single… *mlintirin dua jari dibelakang saya*…

ini dia…. Siapin bunga, siapin coklat dan pernak pernik bentuk hati… terimalah tanda cinta dari saya… :-D)

bapak-saya.jpg

Yaikkksss, kenapa bapak saya nongol disini… Papa… sana pergi dulu, I mo kasih kado special buat yang suka mampir ke blog ini… husshhh… pergi… pergi… balik ke alammu dulu yach… ;-p)

eternal-love.jpgwater-of-love.jpgroses.jpg addict-2-u.jpg

my-heart.jpgbjuyuyxbgq.jpgaxpwgrddew.jpglove.jpg

im-in-love.jpgsayang-sayangan.jpgkissing-friend.jpgbarbie-aja-ngiri-ma-gue.jpg
—————————–

cowo: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewe: Ah.. tidak, memang kenapa??
cowo: Saya lihat bintang dimata mbak
———————————-

cowo: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket
saya saja
Cewe: Loh?? kenapa??
Cowo: Takut dikerubung semut.. soalnya mbaknya manis sih.. (ihhh, ini jijay banget dech)
—————————————-

Cowo: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewe: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowo: “Tapi KALO NOMER TELEPON PUNYA KHAN???
—————————————-

Cowo: “Sayang, kamu itu seperti sendok...”
Cewe: “Kenapa?”
Cowo: “Karena kamu mengaduk-ngaduk perasaan aku…”

===========================================

love-u-more.jpg

VERSI INGGRIS :

M: “Are you an Interior Decorator?”
W: “No. Why?”
M: “When I saw you enter, the room became beautiful”
——————————————————
M: “Are you religious?”
W: “Yes ”
M: “Good, because I’m the answer to your prayers.”
—————————————————–
M: “Babe, did you fart (kentut)??”

W: “No. Why?…”

M: “Coz You blow me Away…” (hakhakhakahkahak)
——————————————————–
M: “How is your fever?”
W: “What Fever?”
M: “Oh.. you just look so hot to me…”
——————————————————–


M: “Wow! I didn’t know that angels could fly so low!”

——————————————————
This is a good one !

M: “Can I get a picture of you to prove to my friends that angels do
really exist.”
(mampus gak loe bok… hakhakhakhakhak)
———————————————————————
M: “Wow! How did you do that???!!!”
W: “Do what?”
M: “Look so good…”
—————————————————-
M: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!!(Huge KISS) Wow, you’ve really have changed!!!
W: “Wait….., I’m not Laura..” (Heran dong…??)
M: “What? Oh my god, You even changed your name!!! (kesempetan nyipok dech)
=========================================
Nah ini rayuan dijamin punya nih. Dijamin ditabok!!! huahahahahahaah

M; Is it hurt?
W:
hurt? ????
M:
Oh sorry,
I just wanna know is it hurt when u lost your wings
and fall down to earth?
B’cause JUDGING FROM YOUR BEAUTY,
you must be an angel falling from heaven.
(jangan ngaku Jantan deh kalo ga tahu artinya… hahaha… :-D)
===========================================

Selamat berbagi kasih sayang…..

Love and Hugs,

forever-friends.jpg

-Silly-

  1. :))) ikutan posting lame pickup lines ya…

    Baby, you must be a broom, cause you just swept me off my feet.

    I feel like Richard Gere, I’m standing next to you, the Pretty Woman.

    Ya know, you look really hot! You must be real reason for global warming.

    You look like my third wife. She: Oh, how many time have you been married? Twice.

    Want to come see my HARD DRIVE? I promise it isn’t 3.5 inches and it ain’t floppy.

    Uh, get out of my car and into my dreams, baby.

    I’m easy. Are you?

  2. @mila: Hakhakhakhakahakak…. Komentar gue cuma satu…
    CAKEPPPPPPP…. kikikikikikik…. kocak banget sich.

    @mieke: Waduh, kedatangan mbak yang cantik dan berhati emas. Makasih ya mbak udah mampir dan nyempet2in comment. Salah satu yang mendorong saya menulis dgn jujur khan mbak Mieke. Ihhh, soal lucu… bukannya aslinya situ lebih kocak, hakhakahakahakahak….

    Sumpah, kalo ngobrol ama mbak ini saya suka sakit perut ;-p)

    Tulisan saya malah rada2 copycat gaya mbak, gapapa khan? Happy valentine ya mbak, seneng punya temen kayak mbak.
    Love u….

  3. aih gile, valentine masih tiga hari lagi bok… udah ngerayain aja 🙂

  4. @bubba:… honey… yang namanya berbagi kasih sayang khan gak penting tanggalnya… yang penting kasih sayang nya itu… hakhakhakhak, apa sich…. ;-p)

    lagian gak mau disayang yach… I’ll pass it to others then….

  5. Berharap sekotak coklat di hari palentin nih. Tapi kayanya mesti beli sendiri demi memuaskan nabsu nggragas gw ini. Tau tempat mbeli coklat yang enak ga? 😀

  6. Cokelat enak itu yang di Harvest (walau tidak terlalu mentok) dan di semua toko kue coklat selain Harvest.

    Cokelat yang enak itu buat gw yang NO SUGAR ADDED, karena rata-rata Nestle dan merek lain itu manis naujubile!
    Jangan cari yang terlalu manis, rasa cokelatnya jadi kurang mantab.

  7. mampus banget nih pick-up line nya?!!!

Leave a Reply

