Silly

Archive for March, 2008|Monthly archive page

BISA TOLONG GUE GAK???

In Gak Penting on March 26, 2008 at 4:28 am

Enggg….

Gini… haduh, gimana yach ngomongnya…

Gini, tapi jangan marah yach… beneran nich… janji dulu… SUER???

Gini… (sekali lagi nilis “Gini”… dapat hadiah pulpen cantik gue, hakahkahakhakahk)

Gini… (tuh, khan beneran dapet, hikhikhik)… Bisa tolongin gue gak yach.

Ini serius nich.

Gini (halah), SERIUS dongggg…. Saya sekarang ada di KANTOR POLISI.

Read the rest of this entry »

Advertisements

Kelaparan… apakah kita peduli

In Cinta, Solidaritas on March 24, 2008 at 8:30 am

Duh…

ditengah2 ribut2 keluarga2 yang bingung memikirkan akan berlibur kemana mereka… saya sempat terfikir… apakah kita perduli pada nasib beberapa gelintir orang disekeliling kita yang justru sedang bingung memikirkan… apa yang mesti mereka makan hari ini…

Baca tulisan jeng Tika dan Jeng Hanna ini membuat saya merasa tergerak untuk ikut mensosialisasikan gerakan stop kelaparan dinegri kita ini.

Read the rest of this entry »

SUPERSTAR.. NENG RINA & KI DAUS…

In Entertainment, Gak Penting, Lucu banget on March 24, 2008 at 3:04 am

Kali ini saya harus mengakui… SAYA NGE-PENS sama SUPERS(e)TAR (anjrittt)

Kok bisa gitu???…

Read the rest of this entry »

Rano Karno jadi WAKIL BUPATI

In Pejabat on March 23, 2008 at 6:00 pm

Eitttt…

Jangan negatif thinking dulu… Saya tidak bermaksud mencela, ataupun menghina dina Artis yang ketiban rejeki nomplok menjadi PEJABAT, tidak loh… cuma, hmmm… apa yach… dari tadi saya gak nemu kata yang tepat untuk melukiskan perasaan saya membaca berita di kompas hari ini.

Well, menurut saya… boleh2 aja artis jadi PEJABAT (wah, saking hormatnya… saya pake huruf besar semua, hihihi…), asal jangan hanya dijadiin KENDARAAN POLITIK untuk mengumpulkan suara. Harap diingat… rakyat memilih anda, bukan karena TAHU BETUL apa program2 yang akan anda kerjakan JIKA dan HANYA JIKA anda terpilih jadi PEJABAT (atau wakil pejabat… whateverlah), tapi karena… (ahh, saya coba kutip aja langsung komentar2 para pemilih anda, yang ditayangkan di SCTV beberapa waktu lalu… daripada nulis komentar saya sendiri… saya tidak cukup pandai dalam menghina mengkritik/mengingatkan PEJABAT).

Read the rest of this entry »

NGAJARIN ANAK jadi PRIBADI yang MENYENANGKAN

In Faith, Family on March 14, 2008 at 12:55 pm

PS : Posting ini tidak bertujuan untuk meng-counter komentar2 orang sebelumnya yang menganggap saya terlalu spoiler Infotainment… (biarin lah, emang saya gitu kok, dan saya juga tidak bisa menghina dengan cerdas,.. ya diterima dgn riang hati dan sukaciata ajah, suer… makasih yach 🙂 ) Tapi ini gara2 percakapan saya dengan mbak2 marketing buku dari penerbit “Pustaka Lebah” (kalo gak salah), yang akhirnya membawa saya pada pemikiran ini.

Bahwa… buku adalah investasi masa depan yang sangat dibutuhkan anak kita, tentu dengan bantuan dan bimbingan kita, karena tanpa bantuan kita, buku tersebut hanya akan berakhir di rak buku tanpa pernah disentuh.

Intinya nich, kalo saya pengen ngajarin anak saya jadi gadis kecil yang pnuya KEPRIBADIAN yang nyenengin dan selalu happy… saya tidak bisa hanya sekedar menyuruh dia baca seperti yang ada dibuku… atau nyuruh dia untuk selalu tersenyum misalnya…

Cara yang terbaik adalah dengan menjadi ROLE MODEL. kadang kita nyuruh anak selalu, “senyum manis dong sayang”… tapi tampang kita selalu cemberut…. Dan ketika ucapan & perbuatan kita berbeda… Si anak akan lebih mengcopy APA YANG KITA LAKUKAN.

Read the rest of this entry »