Silly

Aku meneteskan airmata bagimu Tuhan…

In Another side of silly, Diskusi dengan Tuhan on April 3, 2008 at 6:18 am

Aku meneteskan airmata

bagiMu Tuhan

Air Mata…

Karena aku tak dapat bicara

Kata-kata hilang dalam

ketakutanku,

Kepedihan,

Duka,

Kesakitan,

Kehilangan,

Bercampur bersama penatku

Kasihani aku

Tuhan,…

Hapuslah air mataku

Bukan diwaktu

yang masih lama datangnya

Tetapi Sekarang….

Disini….

Aku butuh engkau Tuhan…

 

–Silly–

 

 

  1. sil,
    lu salah satu orang terkuat dan salah satu orang dengan hati paling besar yang pernah gw kenal. Dan gw yakin Tuhan pasti bersama lu terus dan berada disamping lu selalu selama lu menginginkannya. Inget y jeng, ketika terlihat lu berjalan sendiri sebenernya waktu itu Tuhan sedang menggendongmu. Dan Dia membuat segala sesuatu indah pada waktunya.
    keep praying ya jeng, Dia cuma sejauh doa..

  2. waktu senang-senang ingat dan butuh Tuhan gak, jeung?

  3. cheer up nduk, life is just “cokro penggilingan”.
    you may ask papa silly what it means when you share laugh and joy with him and the family tonight.

  4. sabar ya sillll….sabaaarrr…..

  5. mbak silly…. keep fight yah 🙂

  6. kita memang selalu mengingat dan memanggil nama Tuhan dikala kita sedang susah dan perlu pertolongan (ato sedikit petunjuk lah seengganya.. ). Ingatlah Tuhan itu gag pernah lupa akan umatnya. gag pernah berhenti memberi karunia kepada umatnya..

    DIA selalu ingat..

    tapi selalu ingat kah kita kepada DIA???

    *sabar ya mbak Silly..
    ambil hikmah dalam semua susah
    ambil makna dalam setiap cobaan
    asal jangan ambil mangga d tetangga aja.. hihihihi 😀

  7. Sil..
    Tuhan akan selalu berada disamping kita, memahami, mengayomi, menjaga, mengawasi dan menasehati.

    Ikut bahagia dikala kita berada dijalan-Nya,
    tersenyum sedih ketika kita melupakan-Nya sesaat, mengirimkan jalan ketika kita dalam kegundahan,
    memeluk kita pada saat kita tertimpa kemalangan,
    karena sebenarnya itulah saat dimana DIA melimpahkan kasih sayang-Nya.

    sabar, tabah, dan tawakal ya Sil…

    a bunch of prayer from me to you and your beloved.

    [I just hope I could still remember what I said]

  8. mbak sil, kenapaaaa …????

  9. tuhan..
    apakah yang terjadi dengan silly???

    tuhan..
    hanya dia dan Engkau yang tahu…

    tuhan..
    beritahu aku apa yang terjadi…

    *maksa mode ON*

  10. kenapa atuh neng…

  11. katanya sih, Tuhan tak pernah tak ada kok..

  12. be strong, sill..
    nice blog. i love it 🙂

  13. @stey:…

    Nyet… thanks yach… kata2 itu yang sering gue tulis buat loe dalam sesi curhat2 GAK PENTING kita… dan kata2 itu ASLI bikin gue mesti ngepak2kin tangan gue…. JUST to prevent my tears fall down again. (anjriiittt, komentar gue cemen banget sich… cewek banget dech kesannya, hakahakahkahak).

    Actually, Gue terharu nyet… sumpah, hehehe…. Sorry yach kalo gue suka sok BIJAK… ngata2in loe, “DASAR PEREMPUAN GAK PUNYA PENDIRIAN DIKAU INIH”… hehehe, itu karna gue sayang loe nyet… Perembuan gak boleh lemah, kata bokap gue… DAN SEKARANG… GUE YANG LEMAH…. huhuhuhuhu :’-)

    @ndoro kakung:…

    hehehe, dalam SEGALA HAL saya selalu ingat dan butuh TUHAN ndoro… termasuk ketika saya sedang dikuasai SISI GELAP saya (kenikmatan duniawi maksudnya)… Tapi, HANYA dalam kesesakan aja… Saya baru MENETESKAN AIR MATA buat Tuhan 🙂

    Ehhh, tumben gak sensitive… takut dicurigai sedang dekat dengan saya yach… HAHAHAHAHAHA… cuekin aja ndoro… Wong kenyataannya ndak toh???… Be your self… and keep being nice to everybody 🙂

    @Aroengbinang:…

    Pakdhe… papa ditanyain gitu malah ngacak2 rambut saya yang udah diblow cakep2 😦 … katanya, “ITU artinya JADI PEREMPUAN GAK BOLEH CENGENG, apalagi kalo mo datang ke pesta ULTAH PEMUDA TANGGUNG seperti papa… Mosok ke pesta kok matanya sembab, bengkak… Ntar gak mau foto deket2 ahhh, merusak penampilan…”

    Gitu katanya… Emang bener artinya gitu???? (Duh, nyesel kenapa saya gak mau belajar bahasa Jawa dari dulu… (gak pernah punya cita2 jadi BLOGGER sich… kata GAGE, kabarnya syarat kopdar harus bisa bahasa Jawa…. hahahaha, biar gak diboongin mulu 🙂 )

    @venus:…

    makasih mbok… mbok salah satu sahabat terbaik saya… bersama tika… walaupun kita baru sekali Chatting bersama, sesama “wanita2 kotor” (hikhikhik)… but I feel comfort telling my story to you both… kalian berdua memberikan dukungan dan pelukan hangat yang TULUS.

    Thanks yach mbokkk….

    @aRul:…

    Rul, kamu sahabat yang baik, walaupun jarang2 saya mampirin ke Rumahnya… Just to “ber-silahturahmi”… (sibuk ngurusin ultah orangtua yang ganjen itu sich, hehehe), tapi kamu selalu setia mampir2 sini… menjalin tali persahabatan… ikutan tertawa guling2 kalo saya ngebanyol… dan mensupport ketika saya down (as I’m only human as well)… Thanks ya… Kamu kawan yang baik!!!

    @marshallryan:…

    hehehe… saya udah nyolong mangga tetangga baru diwarning… jadi telat itu… 🙂

    Thanks yach… you are my new friend… but nice to be friend with. Thanks a bunch…

    @woelank:…

    you too, that was so nice… Duhhh, kalo lagi down begini, baru kerasa yach mana sahabat yang benar2 tulus… mana sahabat yang hanya “FRIEND” kalo kita lagi ketawa2… begitu down… jauh2 ahhhh, gue gak ikutan… Hahakhakahkahakhakahkahakahkahak…

    AND THAT’s UNDERSTANDABLE… Very-very understandable,… secara yah,… gw juga suka mikir… aduh bokkkk, masalah sendiri aja udah ribetttt, ngapain mikirin masalah orang lagi… gue khan BL BW pengen cari hiburan… 🙂

    Thanks for your pray… The same pray for u and family.

    @kath:…

    tuhhhh, khan… dapat teman baru… selama ini silent reader aja khan???, hehehe…. Makasih yach… Untuk sesi curhat2an gaya telenovela… akan dibuat di blog baru aja… gak disini…. nanti dikabari yach…

    Just keep reading… and thanks for asking. That’s show your concerning on someone’s problem, and that’s so nice.

    @deteksi:…

    hahaha… Hanya TUHAN DAN SILLY DAN DIA, yang tahu apa yang terjadi…. 🙂

    Nanti dikabari kalo udah ada blognya… Muntahinnya gak disini… kasihan yang lain soalnya… kata papa saya…

    “Nduk… Satu pesen papa,
    Never spread your sadness to everybody…
    Cause it will bring a negative feelings on somebody’s life…
    But…
    Be a Light…
    Do everything… to put a smile on everybody’s face…
    That’s how you make your life brighten and worthed…

    @Herru:….

    Ahhh, want to know ajahhhhh 😀

    Thank you for concerning. That’s so nice of you.

    @tikabanget:…

    Iya tik… KATANYA… saya suka bilang gitu kalo temen saya curhat…. giliran saya yang ngalamin kepahitan itu… kok ya tiba2 berasa, Tuhan itu jauhhhh banget dari saya… saya pengen dipeluk Tuhan…

    Sometimes, dalam kesendirian… saya justru menikmati moment2 “IMTIMACY WITH GOD” ini…. habis itu… saya kembali melangkah dengan riang dan ringan. That’s me…

    Ehhhh, tika… comment gue untuk simbok venus is for you too… You’re a very good “PREN” yang sangat diidolai oleh lelaki tua itu… (entah mengapa kalo saya pura2 ngenyek2 tika… dia membela mati2an dan berapi2 sekali… seolah2 situ pacarnya yang mesti dibela sampe mati… hakahkahak… mesti segera di Brainwash lelaki ituhhhh… 😀 )

    @Julie:…

    makasih, maaf gak bisa cerita… but thanks for your support… kalian sahabat2 terbaik 🙂

    @itha:…

    hmmmmm, juga… kaget yach???, hehehe… This is another side of silly…

    Makasih yach…. sengaja saya tulis dikomment aja, karena kalo posting, takutnya yang mampir eneg baca gini2an.

  14. My GOD… Thank you… fot these lovely friends that you send into my Life.

    Ini…. Buat kalian semua…

    SAHABAT adalah…
    BAHU UNTUK BERSANDAR…
    ketika kita butuh dukungan…

    TEPUKAN LEMBUT DIPUNGGUNG…
    Saat kita melakukan sesuatu yang baik…

    dan TELINGA YANG BERSIMPATI…
    saat kita merasa gagal dan butuh didengar…

    Terima kasih untuk supportnya… saya gak bisa cerita apa yang terjadi dalam hidup saya… (nanti disangka lagi shooting sinetron/telenovela lagi, hehehe… )

    All that I can do is just thank you for your lovely sopport and emphaty. Ketika kita tertawa… banyak yang terhibur, tetapi ketika sedih… tidak banyak yang bisa go down with us… And you guys…. were few of them.

    l’ll post my reply on the other comment.

    Warmest Regards,
    Silly (that sometimes so Stupid, but happy for what I am)

  15. Nangis tu bukan tanda kelemahan kok, bu. Jadi inget kemaren pas terbang ke solo, ada anak kecil dari mulai boarding sampe landing nangiiiiiissss non stop!!!! Booookkkk KUAT BANGET!!!

    Tuh kan? Nangis tanda kuat….
    *mencoba memberi joke2 ga penting sebage hiburan. Padahal ga lucu juga*

    Anyway, Tuhan ga pernah ngasih cobaan melebihi kekuatan kita. 1 thing to remember, kalo kita ngerasa cobaan yang kita alami kali ini sepertinya beraaaat banget, itu cuman tanda kalau sebentar lagi kita “naik kelas”. Makanya kudu belajar yang bener biar bisa lulus ujiannya.

    anyway2, masih inget lagunya anggun C sasmi yang Naik Kelas ga sih bok?
    *apa sih, eve?*

  16. @eve:… BOKKKK… gue gak nyangka lohhh kata2 itu keluar dari seorang eve… yang kalo chating ama gue dan stey bikin gue terkencing2 gak penting…

    duhhh, sayangnya gue emang gak gitu sering ONLINE… maaf ya teman2… gak bermaksud sombong… agak2 pemalu aja saya ini sama bahasa kotor saya… hehehe… 😀

    Lagunya Anggun???… wakaakkakakakakakaka… naik kelas… naik kelas… Aduhhh sumpah… subuh2 ngakak sendiri sampe lemes…. 🙂

    Thanks for your encouragement ya Eve

  17. […] G – Rated » Terima Kasih Tuhan April 3, 2008 abis baca puisi postingannya Silly yang [ehem] meratapi kesedihan, ditambah kejadian bodoh yang habis/sedang gw alami (sempet bt jg […]

  18. […] Kalau dulu aku sudah meneteskan airmata bagimu, […]

  19. […] baca puisi postingannya Silly yang [ehem] meratapi kesedihan, ditambah kejadian bodoh yang habis/sedang gw alami (sempet bt jg […]

Leave a Reply

