Silly

The First Day Of Happy Jus Adventure Challenge in Bali

In Uncategorized on January 5, 2010 at 11:14 am

 

I.            The Arrival at Bali Island

Saya berangkat dari makassar ke Bali dengan pesawat Lion Air jam 08.10, lengkap dengan perlengkapan lenong, secara, saya baru aja keluar dari RS. Liburan kali ini bener2 bikin saya langsung fresh. Aih, Tuhan kok tahu aja  sih ngasih kado yang terbaik untuk saya dan anak saya for this Christmas 🙂

ransum obat2an se travel bag sendiri :D nunggu di bandara

Saya dan anak saya tiba di bandara Ngurah Rai pada pukul 09.30 WITA. Begitu tiba, saya langsung mencari team dari happyjus, tapi ternyata gak ada… 😦

Awalnya sempat kuciwa juga tuh… secara, waktu dikasih tahu pertama kali, they said they will pick me up at the airport… Ternyata kok enggak???… Rupanya mereka standby di terminal kedatangan International, karena seluruh peserta pemenang lomba tantangan petualangan happyjus ini diberangkatkan dengan pesawat Garuda.

Wuihhh, keren banget gak tuh.

Diriku yang datang lebih awal, akhirnya bingung juga mo ngapain.Acara baru akan dimulai sore itu jam 17.00. Tawarannya, ikutan jalan-jalan dengan teman-teman yang udah datang lebih awal, atau blanja-blanja aja dulu sendirian…

Saya? Ah, pasti tahu dong saya milih yang mana… wakakakakakakak.. *buka-buka dompet* 😀

Saya dan anak saya lalu kukurilingan dulu ke Kuta beach, jadi turis lokal, trus foto-foto dong, ini hasilnya…

 

 

Kami dilayani dengan baik oleh Rental Car Trapika, sopirnya namanya pak Kadek, which happen to be my hubby’s ex employee…  What a nice coincidence 😉  Liburan yang menyenangkan 😀

Dari kuta beach, kami melanjutkan perjalanan ke Garuda Wisnu Kencana (GWK). Aihhh, keren juga tempat ini. Kata pemandu wisata disana… seluruh patung2 yang udah ada itu, nantinya akan disatukan menjadi patung yang segede patung Liberti di Amerika. Sekarang baru ada patung badannya Dewa Wisnu, Kepala garuda, dan kedua tangan Dewa Wisnu. Kelak kalo dah disatuin, ketika kita mendarat di bandara Ngurah Rai Bali,… yang paling pertama terlihat adalah patung Garuda Wisnu Kencana ini…

Wuihhh, ngebayanginnya aja udah bangga! Gimana kalo udah beneran jadi kenyataan. Yukkk, mari kita sama2 mendoakan semoga proses pembuatan patung GWK ini bisa sukses dan bisa jadi kebanggaan kita semua, Bangsa Indonesia.

Anyway, gak afdol dong yah kalo gak ada fotonya khan? Yukkk Marreee…

 

*pssttt… sambil mbayangin, supaya aura pengen nusuk2 saya karena iri, skalian tolong diingat deh… ini ghraaatesss sodara2… ahakahkahakahkahakak… *ngikik2 evil*

 

   

Back to this Adventure Challenge trip…  cerita dikit ya. Menurut informasi…  seluruh pemenang tersebar dari seluruh Indonesia, jumlahnya hanya 12 pasang, anak dan orangtua… Data pemenangnya bisa dilihat lengkap di website happyjus ini.

Mereka dipilih dari ribuan pelamar yang juga datang dari seluruh Indonesia, dan dipilih melalui seleksi yang cukup ketat.

Jadi, dapet undangan untuk ikutan trip ini tentu saja anugrah dari Tuhan yang sungguh luar biasa untuk saya, dan anak saya Aurel terutama.

God is Great… He is So Great. 🙂

Advertisements
  1. Aurel lucu ya. gak kayak emaknya… *ngibrit*

  2. love this picture…nice.. 😛

  3. hi…ka silly…salam kenal ya…
    aku indah , student LSPR jkt
    btw aku suka sm artikel k silly….k’silly suka ya…ikut2 an kontes kya happyjus ini, apa sih kesan yg didpt dr ikutan acara semacam itu, k’ saya mau tanya tentang acara party blogger, btw kk ikut ga ke acara itu?

  4. hi k’silly setelah aku baca artikel2 nya kk, ternyata seru jg yah….dan biz itu aku ketempat yang pernah kk datengin,ternyata bagus juga tempat nya…
    oh ya..btw thanks ya udah mau ketemu sm aku diPB…

    thanks

  5. Asiknya liburan ke Bali….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: