Silly

The Arrival at Grand Mirage Hotel, Tanjung Benoa, Bali

In Uncategorized on January 5, 2010 at 4:37 pm

II.            The Arrival at Hotel Grand Mirage

Setelah puas muter2, Pak Kadek dari Trapika Rent a Car mengantarkan kami kembali ke Hotel Grand Mirage, sambil tak lupa menitipkan salam untuk suami saya *penting gitu? disebutin juga?* LOL.

Kami tiba di hotel yang berlokasi di Tanjung Benoa ini pada pukul 14.00 WITA. Team HappyJus sudah standby di hospitality desk.

Welcome to Happy Jus Adventure Challenge

Kesan pertama saya, karna saya ini belum kenal mereka, dan mereka pun belum kenal saya sama sekali… (since I’m not a selebrity, nor the winner of this quiz), sambutan mereka… LUARBIASA!

Aura ceria tuh benar2 ditampakkan oleh seluruh anggota team. Tidak peduli apakah jabatan mereka direktur, wakil direktur, maupun karyawan biasa, mereka semua sepertinya melepas semua atribut jabatan dan totally bergabung dan membaur dengan seluruh peserta, tanpa pandang bulu.

Pertamakali salaman ama team yang dr even organizer setempat – Kristal Holiday – Pimpinan Pak Made (masih muda loh, tapi dah jadi pimpinan. Great!).

Yang bikin saya jingkrak2 seneng banget adalah karena ketemu team happy Jus yang pertama kali saya temuin ketika saya akan diundang untuk ikut adventure ini, ibu Holy & bu Ave… sempat kaget… Hey, as for you all to know,.. at the first time we met.. I think they are really-really really serious person.

Sumpah, tadinya mah ya… waktu ketemu pertama kali… tampangnya serius banget, apalagi bu Holy *melindungi kepala dari pentungan bu Holy* :P(wajar dong ah, wong Vice GM khan? hehehe).

Tapi disini… masaolohhh… ramahnya minta ampunnn… Tanpa kacamata,… dengan kaos kuning happyjus dan shortpants, plus sendal teplek… bu Holy terlihat sangat kanak2 dan imut.

Hampir tidak mengenali kalau saja beliau tidak menyapa saya dengan sapaan yang sungguh sangat hangat dan bersahabat. *ati-ati lebay* 😀

Ada bu Ave juga, yang cantiknya persis kayak Inneke Koesherawati, lebih cantik malah, soalnya yang ini look more sophisticated. Nah… that day, she was totally all out, and full smile too. Becandanya tuh lepas banget… really-really different dengan ketika saya pertama kali bertemu mereka di Citos dulu.

Kesan saya… Their hospitality warm welcomed was really touch my deepest heart.  Hebat! Team ini sukses mendeliver rasa sukacita kedalam hati saya. And of course to my daughter 🙂

Btw, selain sapaan hangat dan full smile mereka… kami berdua juga dikalungin karangan bunga kamboja putih yang indah dan wangi… Aiihhhh, sumpah… berasa Julia Robert dan Luna Maya banget deh, hahaha… Bedanya cuma, sini LM KW1…

Situ gak percaya yahhh…Kalo gak percaya coba aja liat,… nih, dipunggung saya, ada tulisannya… “Made In China”….

Ahakhakahakhakahkahakahakhakahakahkahkak…

Adohhh, jadi ngelantur kemana-mana deh tuh… 😀

Anyway…

Saya kebagian kamar 4480. Kamarnya lumayan besar, deluxe room with international standard of course… dengan twin bed yang sebetulnya cukup gede untuk saya dan anak saya kelon-kelonan, hehehe.

Ya udah, biar pada ngiri sekalian aku klasih foto2 kamarnya sekalian yah, plus kegilaan ibu dan anak ini berdua2an di kamar.

Ohya, lagi leha-leha dikamar, gak berapa lama tahu2 kamar saya ada yang ngetok. Kaget juga, secara belum ada satupun kenalan di bali, and gak ngerasa ngebooking pulak… kok ya bisa2-nya ada yang ngetok. Gak tahunya team happy jus nganterin makanan ke kamar 😀

(insert picture)

Aihhh, baik banget deh mereka. Thanks for caring that much yah mbak/mas panitia… 😀

Nah, setelah makan.. perut kenyang, hati senang… apa lagi yang bisa dikerjain selain tidur2an… Update status dong di twitter. Tujuannya???.. Ya Cuma pengen bikin elo-elo semua pada ngiri ama kita, hahahaha…

Bokkk, sumpah deh, baru kali ini jalan2 ke bali, tanpa harus khawatir tentang apapun juga, termasuk mikirin mesti ngapain, duit gue cukup apa enggak dsb…

So, Me and my daughter really feel like in paradise. Uhuyyy… 😀

Ohya, lagi asik2 update status di twitter (dengan koneksi yang byar-pet-byar-pet via gigibiru alias bluethooth hengpong :P), gak tahunya si perempuan pelangi alias Simbok Venus itu menelepon diriku. Gyahahahahhaa.. ternyata doi dah nyampe dan jadi penunggu penghuni kamar 4475.

*Penunggu?… lo kata hantu???… **keplak** * 😀

Kita cekikikan berdua sambil bergosip betapa panitia adventure challenge kali ini very-very-very well prepared… Dan satu lagi… MODAL BANGET!!! Beneran deh. Luar biasa pokoknya… (ini baru permulaan, the adventure is not started yet, but we already felt the increadible adventure since the beginning).

After cekikikan dengan simbok dan anak2nya yang ganteng2… (hai Kemal, hai Rafi :D), saya balik ke kamar dan nemenin anak saya berendem. Aihhh, seruuuu banget.

Anaknya berendam… emaknya foto2 dongggg… *teteup*. 😛

(foto2 menyusul, koneksi lemottt…)

Saking narsisnya, karena gak ada yg ngambilin fotonya,… as usual,… saya pasang timer 10 detik autoclick di kameranya. Cuma karena saya ini rada2 gaptek, kadang timernya ke set 2 detik, sehingga seringkali yang kliatan cuma punggung gue… pantat gue yang segede2 gaban… atau kadang cuma ujung rambut extention gue yang kalo diliat dari Monas sih rada2 mirip Luna Maya… (khan gw dah bilang, KW1.. “Made in China”, hahahaha).

Ah, sudahlah, nanti kalian mati berdiri karena ngiri sama eike… jadi eike akhiri dulu crita-crita soal kenikmatan hotel Grand Mirage ini yah… Nanti kita lanjutkan dengan cerita tentang adventure challenge trip ini. Pokoknya buat kami berdua,… this is the most beautiful increadible holiday ever. Thanks to happy jus team… and thanks to Virtual Communication comp. for choosing us.

Be Blesssed!

  1. LM KW1? KW3 kali *digampar*

  2. buset sampe bersambung gini laporannya? 😀

  3. Pengalamannya menarik! Kapan ya saya juga bisa ke Bali?

  4. Kayanya baru tahun depan bisa liburan ke bali

Leave a comment